KAWAT PAGAR HARMONIKA UNTUK BINATANG

KAWAT HARMONIKA UNTUK PAGAR PENANGKARAN HEWAN

pagar kawat harmonika untuk kebun binatang


Kawat pagar harmonika untuk di kebun binatang WA: 0878-3939-5882 atau di peternakan, penawaran kawat harmonika dengan kualitas terbaik hanya di PT.Sinar Panca Kawat. Produsen sekaligus fabrikasi kawat pagar harmonika galvanis yang cocok digunakan untuk kandang binatang, pembatas area di cagar alam, peternakan dan juga di kebun binatang. 


Kawat harmonika yang dilapisi galvanis dapat membuat pintu pagar kawat harmonika menjadi lebih kuat, serta anti korosi awet dan tahan lama. Tentunya menjadi pilihan tepat ketika ingin melakukan pemasangan pagar kawat harmonika galvanis untuk kandang binatang, cagar alam, peternakan dan perkebunan. Dengan menggunakan dan memasang kawat pagar harmonika tentunya bukan hanya sebagai pembatas saja tapi juga sebagai salah satu faktor keamanan agar tidak dapat keluar dari area yang di pagari. 


Memiliki fungsi mencegah hewan liar masuk kedalam area perkebunan atau juga di area peternakan yang luas.  Kegunaan lainnya juga mencegah binatang peliharaan atau ternak untuk keluar dari pembatas halaman yang sudah di pasang kawat harmonika galvanis ini. 


Selain kualitas dari kawat pagar harmonika tentunya faktor lain yaitu cara pemasangan kawat pagar harmonika harus seorang yang sudah berpengalaman dan mengerti desain pagar kawat harmonika. Jika salah dalam memilih jasa pemasangan pagar kawat harmonika maka akan berakibat fatal, yaitu pagar kawat mudah dirusak atau roboh.  



JUAL PAGAR KAWAT HARMONIKA GALVANIS  

jual kawat pagar hamonika galvanis, harga kawat pagar harmonika


Selain menjual pagar kawat harmonika galvanis kami juga menjual kawat harmonika PVC yang dilapis oleh pipa berwarna hijau, tentunya membuat kawat menjadi tahan akan hujan dan panas matahari dan anti korosi. Untuk anda yang sedang mencari kawat pagar harmonika galvanis dan PVC bisa langsung menghubungi kami melalui nomor whatsapp yang sudah tertera di website. 


Berikut adalah spesifikasi dan ukuran kawat harmonika galvanis dan kawat harmonika pvc  : 

  • Kawat harmonika 3mm.
  • Kawat harmonika 30x30.
  • Kawat harmonika 4mm.
  • Kawat harmonika 50x50.

Kami juga melayani pemesanan pagar kawat harmonika di Jakarta, Bandung dan keseluruh Indonesia. Untuk anda yang ingin memesan langsung tempat atau pabrik kami bisa langsung di Jl.Benteng Makasar IV No.28, RT 004 Rw08, Gg. Damai, RT.002/RW.004, Sukarasa, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15111. Hubungi kami untuk mendapatkan janji temu langsung. 


HARGA KAWAT HARMONIKA

harga kawat harmonika tinggi 1 meter 1,5 meter 2 meter

Untuk harga kawat bervariasi tergantung dari luas dan panjang kawat yang dibutuhkan, serta diameter kawat pagar harmonika yang akan di pilih. Selain itu ada 2 type kawat pagar harmonika seperti yang sudah disebutkan diatas yaitu: 


  • Kawat Pagar Harmonika Galvanis
  • Kawat Pagar Harmonika PVC


Untuk harga kawat harmonika tersedia dalam beberapa ukuran dan harga :

  • Harga kawat harmonika tinggi 2 meter,............ Call.
  • Harga kawat harmonika tinggi 1 meter,............ Call.
  • Harga kawat harmonika tinggi 1.5 meter.......... Call.
  • Harga kawat harmonika tinggi 1,5 meter,......... Call.

Selain kawat pagar harmonika juga menyediakan permintaan kawat berduri galvanis.Dapatkan harga spesial dari kami pabrik kawat pagar harmonika hanya di pagar-kawat.com. Demikian artikel mengenai kawat pagar harmonika untuk kandang binatang, semoga informasi yang diberikan bisa memberikan referensi untuk anda yang sedang mencari penjual dan pabrik langsung kawat pagar harmonika.  


Dapatkan penawaran harga kawat pagar harmonika Galvanis dan PVC murah berkualitas terbaik yang dapat di pesan melalui pabrik kami. Untuk pemesanan kawat pagar bisa langsung hubungi kami nomor diatas gambar diatas.

pabrik kawat harmonika, supplier kawat harmonika cv benteng mandiri

Demikian kami dari PT.Sinar Panca Kawat produsen kawat harmonika galvanis siap menerima pesanan baik untuk area pembatas kebun maupun untuk digunakan sebagai pengamanan wilayah.



Salam